Saturday, May 29, 2010

Beberapa Hal yang Manis

Manis.
Manis itu rasa.
Rasa itu manis.
(Haaaaaalaaaaaahhh~~...!!!!)

Rasa manis tidak hanya bisa dirasakan oleh lidah, bisa juga dirasakan oleh indera-indera lainnya. (JANGAN NGERES, ENTE!)

Mau tau apa aja yang manis? Boleh di-klik tulisan biru di bawah ini:
(Kalo gak salah tulisannya bersiul, eh, berbunyi 'Lanjut, gan!' >>Gimana nih, yang punya blog masa lupa-lupa-ingaat?? *Sebenernya ane inget*)


Ada 5 hal yang manis di dunia ini, berikut daftar dan alasannya:

1. Kecap itu manis



>Kenapa?
-Karena ada tulisannya: "KECAP MANIS" dan "SWEET SOY SAUCE". Kebaca, gak?
-Sweet (baca: suit) itu artinya manis.


2. Permen itu manis


>Kenapa?
-Karena tanpa ada tulisan "MANIS" atau "SWEET" kita semua juga sudah tau kalo permen itu manis.
-Tidak berlaku bagi permen pedes dan permen asem. (Kalo ada permen rasa muntah, rasa kecoak, dll kayak di Harry Potter itu juga tidak berlaku)


3. Kucing itu manis


>Kenapa?
-Banyak kucing diberi nama manis.
-Itu doank.
-Nyari alesan lain? Mending ke Google.


4. Balas dendam itu manis




>Kenapa?
-Pada gambar pertama, kita bisa lihat ada band iseng (yang kurang laku dan kurang ngetrend) menamai dirinya "Sweet as Revenge". Menurut Google Translater, 'revenge' artinya dendam. Berarti, band itu (dalam Bahasa Indonesia) artinya 'manis seperti dendam'. Nah, FYI (ane lupa FYI artinya apa. Google-ing aja!) tu band mau tampil di Malingsia, eh, Malaysia tanggal 4 Juni 2009 nanti. (Nanti?? Sinting apa nie, yang nulis blog?? Jelas2 ini udah taon 2010!!)
>Pada gambar kedua, kita bisa lihat ada orang iseng yang gunting2 majalah cuman buat bikin tulisan "REVENGE IS SWEET". Saya rasa, dia abis jilatin dendam. Makanya bisa bikin kayak gituan. Dan saya rasa lagi, itu majalah yang digunting adalah majalah por**. Tujuannya, untuk menghilangakan jejak. Takut ketauan ortu. (Padahal saya bersedia menampung)
>Masih mau alesan lain? Apa yang dua di atas itu kurang panjang?
>Hmmm~~


5. Saya manis.

(Ini pasti yang lagi baca blog langsung muntah-muntah)
Oke, untuk mengurangi pencemaran akibat muntah (ane sayang bumi, gan!), saya ganti menjadi:

5. Ciuman itu manis
(Ini mah yang nulis blog yang muntah-muntah)

What?
Ente ngarepin gambar, yah?
Mending baca alesan dulu..

>Kenapa?
-Kalo bibir pasangan dilumuri kecap manis (nomer satu tadi), pasti manis rasa ciumannya. Kecap manis berlaku kalo cuman cium bibir.
>Kalo pasangan makan permen (nomer dua tadi) tapi gak diemut (goblok amat yah, makan permen gak diemut), pas French Kiss bisa ngerasain tuh, rasa permennya. Dijamin manis. Apalagi kalo elu sambil makan nasi. Hmmm~~ pasti tambah manis. B'coz (bahasa alay) glukosa + enzim amilase (enzim jijay ini adanya di air liur ente. Di air liur pacar ente juga ada, sih) menghasilkan gula.

Nih, ane kasih gambar....





So sweet kan, gan..? Hehhe.. Boleh dicolong, kok..
(Itu gambar ane juga nyolong)

Udah, ah.. Capek.. Ane mau makan (ini yang bikin blog hobinya makan) dulu.. Dadah!

NB: Ane belom pernah cipokan, semua yang ane tulis di atas hanya berdasarkan penelitian dan pengamatan semata.

5 comments:

  1. HAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA!!!!! Ya Tuhanku... FYI (For Your Info), gw nyaris meledak baca nie... Wkwkwkwkwkwk... SUMPAH! Lucu bgt....

    ReplyDelete
  2. NB: Itu td gw..

    _LiLz_

    Wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  3. Emang selucu itu, apah..?

    -Yosi- (Yang punya blog)

    ReplyDelete
  4. Sekarang kagak lagi ternyata.. Cm konyol.. Dan tolol.. Wakakakakakaka..


    -Summer-

    ReplyDelete

Cercaan Anda sangat bermanfaat bagi saya.