Sunday, August 15, 2010

Trial by Fire



Gw gak tau harus mulai dari mana.
"Trial by Fire" itu judul buku yang saaaaanngaaaaaaattttt gw inginkan.
Tapi............. belinya cuma bisa di Amazon.com atau eBay. Pake credit card.
Gw gak punya yang namanya credit card. Gimana, doonkk..?

Minta sama ortu.
Bapak gw bilang, dia gak percaya sama belanja online. Takut credit card-nya dihack.
Katanya cari aja di toko buku macam Times gitu. Gw sih gak yakin ada.
Hiks.. Gw sedih~
Padahal gw mau banget buku itu.
Gw belom pernah se-mau ini sama suatu barang..

Itu buku kayak novelization-nya film The Last Airbender, tapi dari sudut pandang Zuko.
Bahasa Inggris, quote-quotenya sama persis kayak di film.
Haduh. Gw maaaauuu bangeeeettt~~~~~~

No comments:

Post a Comment

Cercaan Anda sangat bermanfaat bagi saya.