Monday, November 22, 2010

Mungkin aku tidaklah sempurna...

tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku...
(Bener apa kagak nih?)

Ya ampun.
Gw abis baca2 postingan lama di blog gw..
Gw agak heran.
Kok keren amat itu isi postingan? Kayak bukan gw yang tulis....terlalu bagus.
Hehehehe...
Bisa-bisanya gw kepikiran hal kayak gitu. Ckckck... Sepertinya ke-brilliant-an gw udah mulai terkikis oleh rumus Fisika.. --a (Help!)

Bersiaplah untuk sebuah mahakarya yang luar biasa dahsyat dan.....membosankan.
Ntar liburan gw post cerita gw (yang alay dan amatiran), deh... Hehehe..
Itu juga kalo gw gak terbuai Persona, yaaah... Hehehe...
Udah, ah. Gak penting banget ni postingan.
Gw mau ngerjain yang lain dulu, yaaaahh.... Bye!

NB: Laptop gw udah bener.........dan itu membuat utang gw pada emak bertambah.

No comments:

Post a Comment

Cercaan Anda sangat bermanfaat bagi saya.