Thursday, November 11, 2010

Need a Break

Huah! Hello dunia! Ni hao ma? (Sindrom alay belum hilang)

Sudah berapa abad saya tak menulis di tong sampah tempat segala sampah dan hal-hal tiada berguna melekat ini? Ckckck.. Banyak (baca: 1 orang) yang menanyakan apa kabarnya blog gw yang suram ini. Huah. Dia memang setia membaca (bener2 setia membaca APA PUN yang gw tulis) karya gw. Bahkan novel murahan kampung, alay, norak, amatir, sinting, tiada-arah-dan-tujuan, madesu bikinan gw aja dia demen banget. Hiks. Gw jadi terharu. Betewe, gw sayang sama ni blog. Kapan2 gw post sebagian kecil novel (bukan novel juga, sih...orang gak jelas mau dibawa kemana gituh ceritanya. Hahaha) gw di sini, deh.



Saya capek sebetulnya. (Capek malah nulis blog......tolol si Yosi)
Banyak hal yang harus dikerjakan, terlalu sedikit waktu.
Kapan sih, libur panjang???? Gila. Stress. Huah!
Gw mo nyante~~
Mo maen game tanpa ada beban.
Mo tidur2an.
Baca2, nulis2.....
Hiks.

Selama kita masih sekolah, kita gak bisa bener-bener bebas.

Ada aja kerjaan. Mulai dari yang simple sampe yang minta nge--!
Betewe, gw lagi suka banget ngomong (dan nulis dan ngucapin dalem ati) kata 'nge--' itu. Huah.
Ya Allah, maafkan saya.

Kadang kalo kita hidup di dunia........
apa yaah?
Hahhaa. Stress.

Andai aja gw bisa hentiin waktu. Jadi gw bisa tidur2an bentar tanpa harus buang2 waktu yang bisa gw pake buat ngetik blog ini, ngerjain tugas, bikin kostum gila dari koran, nyari2 info (yang akhirnya mubazir), dll..
Pengen deh sekali-kali hentiin waktu. Hahaha.
(Pengen liat aer terbang juga, soalnya. Wkwkwkwk..)

Yah, lebih baik saya merekomendasikan film untuk Anda.
Nih, judulnya Megamind.
Kalo gw suruh ngasih rating buat tu film, rating-nya: 10/10
Tu film mantep abis! Bener2 masterpiece! Huehehe.
Dan gw telah menghasut banyak orang untuk menontonnya.
Tadi sore temen sekelas gw (nama dirahasiakan) abis nonton (atas hasutan gw). Besok gw tanya pendapatnya. Ehehehehe~

Punggung saya mulai sakit.
Maaf ya, para (para? gw gak yakin kata sandang ini cocok. Kesannya pembaca blog gw banyak banget) pembaca........saya harus udahan.
Nyamuk2 merajalela dan ada beberapa hal yang harus gw lakukan (seperti meladeni pertanyaan emak gw yang gak penting sama sekali, yang MAKSA gw buat makan anggur. Hih.), dan mata gw juga udah mulai...............yah.........sayu.

Betewe, gw ada pemikiran. Agak konyol dan agak saru. (Ngerti saru, ora?)

Cerita cinta2an kalo gak ada cipokan sama ngewe kayaknya gak 'seru', yah?

Hahaha. Jangan syok bacanya.
Gw sengaja gak sensor. (Blog juga blog gw)
Udah, yah. Pikirkanlah kata2 gw yang di atas itu yah, para pembaca novel, komik, maupun penonton setia film! Salam.

2 comments:

  1. Wuakakakakakaka..... Cie, yg setia..


    -Summer-

    ReplyDelete
  2. I miss Purpie nieh.. Hahahahahaha.. Penarik pengunjung..


    -Summer-

    ReplyDelete

Cercaan Anda sangat bermanfaat bagi saya.