Tuesday, December 22, 2009

Gak bisa tidur gara2 mikirin strategi game

Gila.. Semalem gw tidur (baca: udahan main game) jam 4 pagi..
Itupun gw belom bener2 tidur.. Gw masih pusing mikirin strategi game yang tadi baru abis gw mainin (baca: Rune Factory 2), soalnya ribet banget.. Gw ampe mw muntah..
Tapi seruuu.. Hwhwhwhwhwhwhw....xD

Kemaren ema gw ngambek gara2 ditegor bapak gw..
Untung aja bukan hari ini ngambeknya..
Ini kan Hari Ibu.. Hwhwhwhwhwhw....xD

Gw jd dilema, mw main The Sims atau Rune Factory 2.. (baca: alay)
Sama2 seru, sih.. Mana entar gw mw pegih, lagi.. Males bgt..
Duh, liburan tuh harusnya diem+nyante (baca: main game) di rumah..

Cukup sekian dan terimakasih, deh..
Ntar waktu gw main game keburu ekspaiyet..
Hwhwhwhwhwhwhwhwhw....xD
Bye2....:)

No comments:

Post a Comment

Cercaan Anda sangat bermanfaat bagi saya.