Sunday, December 20, 2009

Maen Rune Factory 2

Nie game kedua keluaran Harvest Moon: A Fantasy Harvest Moon, gtu d..
Dari namanya udah bisa ditebak: ada monster2an n magic2an..

Sebenernya sih nie game harusnya dimainin di Nintendo DS..
Tapi secara gw kagak modal buat beli N-DS, yah gw maininnya di emulator..
Gamenya seru, lumayan.. (Gak se-seru The Sims, sih..)
Tapi ribet abis.. Duh, pusing gw....xP




Di game ini ada 2 generasi, generasi pertama sama kedua (yaeyalah), generasi kedua muncul kalo generasi pertamanya udah kawin n punya anak..
Generasi pertama asyik bgt..
Orangnya cakep, hebat n cari duit lumayan gampang..



Yah, seperti harvest moon yg lainnya, disini andalannya: cangkul, kapak, watering can, palu, dsb.. Tapi yg bikin agak 'spesial' adalah di game ini bisa pake pedang (buat ngalahin monster)..
Sebenernya gak harus pake pedang, malah pedangnya cupu gitu.. Pake hammer (khusus) lebih mangstab!!!! (Duh, jadi ketularan kaskus.us)

Generasi keduanya sikek bgt..
Udah cupu (maklum, anak 9tahun: beda ama bapaknya), tampangnya sok imut gtu lg..

(Gw dah coba cari gambar tu anak, tp kagak dapet.. Cari ndiri, deh.. Hwhwhwhwhw....xD)

-------Update--------
Nih, gambar anaknya..

------------------------------------------------------------------------------

Yg bikin ribet tuh, bapaknya ngilang pas mau ganti ke generasi kedua..
Duh, mana gw disuruh nyari bapaknya gitu lagi..
Caranya adalah harus kumpulin 'tablet' di setiap tempat monster..

Sebenernya, susah ngejelasin di blog..
Lagian juga gw capek, nih.. Mau maen The Sims..
Wkwkwkwkwkwkwkwkwk....xD (Contoh orang yg tidak setia pada gamenya)

Mau coba main gamenya sendiri?
Kalo punya N-DS, beli aja game:
Rune Factory 2, A Fantasy Harvest Moon
Kalo gak punya N-DS (keik gw), bisa download emulatornya disini
Nah, ROM-nya bisa di download disini

Yah, berubung blog gw sepi pengunjung..
Gak papalah gw berbagi sedikit kesenangan..
Hehhe....:)

1 comment:

  1. heheheheh kasian sepi isinya kurang dalam sich

    ReplyDelete

Cercaan Anda sangat bermanfaat bagi saya.