Monday, December 28, 2009

Ah, sialnya gw..

Semalem gw maen Harvest Moon Rune Factory 2 selama 4 jam! (11malem-3pagi)
Tapi semua yang udah gw mainin selama 4 jam itu ilank.. Hix.... T-T
Bukannya gw belom nge-sep (baca: save), itu emulator-nya error..
Dasar emulator sial, jadilah game gw ngulang dari sebelum gw main jam 11 malem itu..
Udah capek, gw bobok (baca: bengong di tempat tidur) aja..
Entar malem (baca: subuh) mungkin gw dengan berat hati n ogah2an maen lagi..
Moga2 lebih sukses dari yg sebelumnya, n mudah2an kagak error lagi..
Huh....

Ngomong2, nie soal 'cowok mirip Dev Patel' yg kmaren....
Dy dah punya 'pacar', atau seengaknya gebetan.. -_-""
Ah, lagi2 harapan gw musnah.. Betapa malangnya diriku..

Apa lagi yah, yang mau gw ceritain..? Hmmm..
Blog gw sepi, nie.. Dari kmaren visitornya 246 melulu..
Gimana sih, caranya biar blog rame pengunjung..?
Yah.. Gak penting2 banget sih, menurut gw..
Nie blog buat pengganti diary D'CLAMS aja udah sukur..
Aku dan kesederhanaanku....:)

No comments:

Post a Comment

Cercaan Anda sangat bermanfaat bagi saya.