Saturday, January 16, 2010

Udah lama gak di-update..

Nie blog pegunjungnya tiba2 melonjak (halah, alay banget) dari 246 jadi 260..?
Lumayan fantastis (lagi2 alay), tuh.. Nyampe 14 orang (ato seenggaknya PC yang berbeda)..
NB: Nie counternya udah gw setel "unique", jadi kalo di-refresh (ato besokkannya liat blog ini lagi) gak kan nambah tu itungannya..

Wah, besok terima raport..
Yah.. Gw sih biasa2 aja.. Nilai2 gw kan gak ada masalah.. Hohho....
Yang bikin agak 'penasaran' psikotesnya, nih..
Gw gak mau (dan gak kan terima) kalo IQ gw ternyata dibawah 120..
Aaaaaaaarrrggghhhh.. Bisa2 dilecehkan L***a (tidak sebut nama, sesuai dengan kode etik blogger Indonesia.. >>Emang ada..?) gw.. Yah, moga2 gak di bawah IQ dia.. Huehehehehe..

Sekarang gw jadi demen ngomong "Asseeeek..", nih..
Bahkan pada hal yang seharusnya gak 'asek'..
Doh.. Kelainan banget nie gw.. Huahahahahahahahhaha....xD

Oia.. Buat my beloved ex..
Moga2 valentine ini u bisa dapet cewe baru..
Gw tauk siapa inceran u.. Mata2 gw banyak..
Assseeeeeekk....
(Moga2 dia gak baca n gak kan pernah baca blog gw)

Gw jadi inget 'iklan Pantene' yang gw liat di kaskus.us, deh..
Hahha.. A deaf wish to play violin..
Sama aja keik seseorang (sebenernya banyak) yang gak tau diri gtu..
Moga2 cepet di tendang, deh.. (baca: out!)

Oii.. Pengumuman (gak penting).. Gw mandarin masuk kelas B..
Menurut gw lumayan, tapi emak gw maunya gw kelas A..
Gila.. Bisa tepar gw ketemu HuoGuoPao (tulisannya salah kali, yah....?) melulu..
Mending Laoshi PoPo, deeeeehh....

--------------------------------------------------------------------------------




Nih, ada cerita tentang nie hari yang bikin gw bete abis.. (Alay deh, bahasanya)

Emak gw (yang guru matematika itu), kan wali kelas.. Otomatis harus ngurusin raport ampe soorreeee banget..
Nah.. Ade gw (yang sialan itu) lagi asek2an di SMS.. Makan2 gak jelas gtu, deh..
N bapak gw (yang..........itu) lagi di 'Snappy' (sebuah toko percetakan)..
Gw.. Hari ini ada exkul, jadi pulang agak (baca: sangat) sore..
Udah sore gtu, masih ditambah nunggu emak gw (yang katanya UDAH nelpon bapak gw supaya JEMPUT gw di sekolaan)..
Gw, sebagai anak yang setia dan rendah hati (hoooeeekkk) nungguin di depan pintu Pahoa (nie nama sekolaan gw.. Jelek, yah..?) sambil berbengong2 ria..

Yak.. Untung gw pas pulang sekolah-nya udah minjem buku dari perpus (ketauan miskinnya, nie..) nyang judulnya New Emon.. Hohho.. Plesetan New Moon..
Katanya lucu..
Jayus bin norak, iyah.. (Mending sih, daripada New Moon-nya yang asli.. Hiiiiiiyyy..)
Tu buku ampe abis gw baca saking LAMA BANGET-nya nungguin bapak gw..
Ah.. Ini mah gw udah ada feeling, pasti kagak bakal di jemput AMPE KIAMAT JUGA..
(Kecuali gw bertindak)

Yah.. Jadilah dukun, eh, gw bertindak....
Gw naek ke atas (itupun muter lewat gedung SD gara2 semua pintu udah ditutup), nyusul emak gw.. Gw naek.. Diye kagak ada.. MATILAH GW....

Duh, mana gw laper lagih.. Hix.... T-T
Ah, pokoknya (untuk mempersingkat cerita) beberapa ratus detik kemudian emak gw udah nelpon bapak gw lagi n beberapa ratus detik kemudian lagi, bapak gw nyampe buat jemput gw..
Katanya sekalian mau ke SMS, jemput ade gw n makan..
"Akhirnya.. Perut gw yg ada 4 ini (keik sapi) bakal dapet makanan juga....", pikir gw.

Di mobil (mau ke SMS)..
Dia (baca: bapak gw) tuh nanya2 hal2 gak penting gtu deh..
Sumpah, males banget jawabnya..
Secara, laper n lagi bete (baca: bad mood banget)..
Dia nanya apa gw jawab aja "Tauk.." (baca: enggak tauk)
Atau, "Terserah.."
Yah.. Pendek2 gtu deh, pokoknyah..

Nie ceritanya emak gw beda mobil gara2 tadi pagi bawa mobil sendiri juga..
Ampe di SMS (cang-cing-cung-ceng-cong), ketemu emak n ade gw (yang nyusahin itu), bapak gw (yang aneh banget itu) 'ngelaporin' perbuatan gw yang 'jawab singkat2' tadi dengan istilah 'tidak sopan', 'kurang ajar', dsb.. BODO AMAT.... Ke emak gw..
Yah, emak gw yang jelas2 lebih 'sayang' bapak gw ketimbang anak2nya terutama gw.. Langsung aja bilang "Gak sopan itu, Yos.." bla3.... (Gw lupa.. Gak penting, sih.. Udah tauk lagi bad mood, pake ditanya2 + dibacotin, lagi..)

Pokoknya gtu2 deh.. Sampe AKHIRNYA gw makan juga....
[Untung ada nyang jualan Dim Sum, jadi gw bisa makan makanan paporit gw.. (baca: hakau udang special) Yah, itu juga setelah melalui perjalanan panjang dan jalanan berbatu..]

N then, gw makan baaaanyaaak banget (biar makin gendut)..
Hakau udang, nasi goreng, bakso, capcay.... (Tapi nyomat-nyomot doank)

Yak, intinya pulang-nya gw ikut emak gw dengan alasan (sebenernya) males liat tampang bapak gw.. Tapi gw bilangnya mobil bapak gw sempit, banyak barang.. Biar ade gw aja yang ikut bapak gw (karna dia kurus)..
Lagi juga gw sengaja ikut mobil emak gw..
Pengen denger bacotan, terus adu bacot..

Seperti yang telah gw harapkan, gw emang dibacotin n emang adu bacot....
Pokoknya gak jelas gtu deh, bacotannya.. Gw malah mikirin (baca: ngelamunin) hal laen pas dia lagi ngomong panjang lebar (yah, meskipun gw juga nangkep sekitar 40% omongannya)..

Nih, yang gw lamunin....
Gara2 dia (baca: emak gw), gw jadi terdampar di pulau penuh kanibal..
F*CK....
Maksa2 gw pindah cuma gara2.. Yah, gtu deh....
Gw jadi ingkarin janji gw ke temen gw..
SH*T....
Kehidupan gw di pulau sialan (baca: PAHOA) ini juga gak baik2 amat..
Sebel gw.... Taik, laaah..
Sebenernya kalo gw b**ci sama emak gw itu sangat beralasan..
Terutama 1 hal yang bikin gw bener2 pengen.... Itu, lah..
Hih, rese.. Masalah di atas cuma beberapa orang yang tauk..
Temen gw (waktu SMP) suka bilang "Udahlah, Yos.. Siapa tau u cuma salah sangka.." bla3.. Tapi gw yakin itu bukan salang sangka, anj*ng....

Udah, ah..
Pokoknya inti masalah ke-bete-an gw ituh....
N, asal u semua (yang baca nie blog) tauk aja..
Gw tadi jadi satu2nya anak yang tersisa di sekolaan..
Satu lagi, gw nyampe rumah jam 9 malem..
Jadi wajarlah kalo gw onlen ampe jam segini (baca: 3 pagi) buat menuhin hasrat gw..
Se-minggu-an sekolah melulu.. Capek!!
Sekolah jauh, pergi pagi-pulang sore.. Hidup gw gak enak banget 6 bulan ini..

Gw mau cepet2 lulus..
Mau kuliah di Nanyang, terus ganti kewarganegaraan jadi Singaporean..
Moga2 kesampean, deeh.. Ammiiin....

Duh, ngantuk.. Besok ambil raport..
Bisa berurai manyun lagi nih, kalo bangunnya gak pagi2.. (baca: kena bacot lagih)
Udah, yah.. Bye....:)

1 comment:

  1. Wakakaka... Lucu bgt.. Waduh, emg IQ u brp jdny?
    _LiLz_

    ReplyDelete

Cercaan Anda sangat bermanfaat bagi saya.