Wednesday, July 14, 2010

Definisi 'ALAY' dalam hidup gue

ALay.
Mendengarnya saja aneh.
AlaY.
Kayaknya gimaanaaa gituh.
AlAy.
Capek, ah..

Dalam hidup gw ada berbagai jenis 'alay'.
Mulai dari cowok yang model nuliznya khayak ghinie ^^, sampe bopung-bopung setempat yang seperti namanya emang hobinya maen layangan sambil ngelem (gak, becanda!).
Tetapi ada alay yang special dalam hidup gw.
Alay yang lain daripada yang lain.
Buset dagh, alay aja ada yang special.


MySpace
Arum

MySpace
Lilia

MySpace
Angel

MySpace
Yosi

= ALAY
atau A.L.A.Y. (supaya kerenan dikit)

Kami (halah, kami) adalah teman yang baik (sumpa dagh, garing abis).
Sejak SMP, kami (kami lagi, kami lagi) sudah berteman baik. Takdir (caileh, takdir coy..) mempertemukan kami di SMP Tarakanita Citra Raya.
Kebetulan pada saat itu Arum sudah menjadi teman saya dari SD (betapa bijaknya sekolah kami karena memasukan kami dalam satu kelas LAGI), sementara Angel dan Lilia merupakan anak baru dari SD di pedalaman antah berantah.
Gw kok baru sadar, hidup gw beruntung banget.
Dari kelas 7 sampe 9 kami selalu sekelas. (Bukan karena takdir saaayaaang banget sama kami sampe sekelas mulu, tapi karena sekolah kami pemalesan, gak mau ngacak-ngacak kelasnya lagi. Repot. Makan banyak biaya. Hahhaa~ Sotoy.)
Karena selalu dan selalu dan selalu sekelas (ampe eneg liat muka mereka) itulah, kami jadi super kompak. Sebenernya satu kelas sih, kompaknya. Tapi 'kekompakan' yang kami rasakan berbeda. (Caileh, berbeda coy..) Seribu atau sejuta atau semilyar (alay, deh) kali lebih besar.

Pokoknya pas SMP tuh asyik berat
(Kayak beng-beng, dagh)

Pas SMA kami kepisah-pisah.
Gak masalah.
Tuhan Maha Baik, kok. Hehehe.
Agama kami sama, kadang ketemu di gereja. (Agama dirahasiakan)
Kami juga selalu mengadakan arisan bulanan di rumah salah satu dari kami. Agustus depan mau ada arisan di rumah saya. Akan memakan (dan emang bener-bener makan) korban dua kotak es krim. Hahahaa~

Yang paling penting...
Kami punya satu mimpi (ampun deh, bahasanya!), yaitu

Pergi ke Vatican bersama-sama
(Ketauan deh, agamanya apaan. Hehehee..)

Bener deh, gw gak mau mati dulu sebelum impian ini terlaksana. (Apaan sih, tiba2 ngomong mati?! Hahhaaa~)
Gw (dan pastinya KAMI) mau belajar yang bener, sekolah yang bener, jadi orang bener, dapet kerjaan bener, ngumpulin uang yang bener, dan akhirnya bener-bener pergi bareng ke Vatican.

Gw gak tau deh kalian mikir apa pas baca nih blog.
Apa,
"Alah, tae.. Ngomong doank.."
atau,
"Najis si Yosi.. Sok bener.."
atau malah,
"Mudah-mudahan cepet mampus lu, Yos.."

Yang pasti gw, maksud gw, KAMI........SERIUS.
Sumpa dagh ni blog gak penting banget.
Tapi gw pengen banget nulis ini.

Kami 'ALAY' karena kami selalu bersama. Bodo amat orang mau cap 'ALAY'. Yang pasti, 'ALAY' ada karena kami semua ada. Kalo ilang satu, gak jadi 'ALAY'.
Gw cinta A.L.A.Y.


Betewe, kami berempat masih....



MySpace J
MySpace O
MySpace M
MySpace B
MySpace L
MySpace O


Hehehehee.. :)
Salam ALAY selalu,

Monkey AMySpace LMySpaceA MySpaceY

3 comments:

  1. Sinting luh..
    Malu2in ajah.. Wakkaka..

    ReplyDelete
  2. Weh, sp tuh atas Ndek yah? Oi.. Kt pke nama samaran aja yuk? Yumz, Lilz, Njel.. Okeh?
    Oia, blog u lucu bgt, Yos.. Gw promosiin ke anak2 skul gw aaaaah...

    -LiLz-

    ReplyDelete
  3. Ya ampuuuuuuuuuuuunnn... Masih tetep super lucu.. Kpn2 gw print trus gw tempel aaah di diary gw.. Wkaakakaka..


    -Summer-

    ReplyDelete

Cercaan Anda sangat bermanfaat bagi saya.