Thursday, July 15, 2010

Gilaa! Ada orang gilaaa..

Huaaaaaaaaaahhhhhh....

Gw gak lagi ada masalah.
Gw lagi mau muntah aja.
Anjrink. Sumpa dagh.
Kayaknya gak ada tempat lain yang bisa buat gw ceritain ini. Kalo di fesbuk, entar pada rusuh (sekarang aja udah rusuh). Hahahahaa~

Kenapa saya jadi gilaaa..?
(Sebenernya gak juga, sih. Lagian gituan doank mah kagak bakal bikin gw jadi gila.)

PERINGATAN!
Post ini berisi makian, hina-dina, cercaan diri, siksaan batin, absen binatang, bahasa dari suku pedalaman, bahasa Prancis dicampur Jepang, dan hal-hal lain yang membuat perut mual ingin muntah, menggoyahkan iman, merusak pikiran, merendahkan kecerdasan otak, serta mengancam kelangsungan hidup manusia di bumi.
Anda memiliki kemungkinan sbb (setelah membaca blog ini):

10% Melaporkan saya ke polisi dengan tujuan iseng-iseng,
9% Jadi gila, gak bisa tidur mikirin post ini,
1% Ketawa ngakak kenceng banget ampe tetangga denger dan dimarahi penduduk setempat, tapi gak jelas kenapa,
80% Bengong sejenak memikirkan apa maksud dari sang penulis, kemudian kembali melanjutkan aktivitas seolah-olah post ini tidak pernah ada.

Gw harap sih elu gak usah baca....


Gini coy, ceritanyaaa..
(Sapa juga yang nanya gimana ceritanya)

Gw punya temen di fesbuk.
Temen SMP gw.
Ajreeengggggggggg~~
Alay (ini alay dalam makna yang sebenar-benarnya)-nya gak ketulungan.
Ampun gw!!
AM-PUN.................

Dia cowok.
Tapi gay.
Eh, maksud gw...
Tapi gayA bahasanya tuh kayak cewek gitu deh..
Contoh:

=_="
Cape lha, malez debath

ZzZzZ...=_="
Emang gak jelaz, comment aja pake beribu titik and space...
phew... Emang gak cocok benerX2, lebay bgd jg sih lu Yos...=_="
masalah se . jadi O
biar lebih jelaz

Q gak pake ngatain X...=_="
Nanya mw na apa? Q jg "puxink" kamu mw na apa???
=_="
Dha deh, gak usah pake ributX2an, and debatX2an, and segala macem pertengkaran...>.<

Anjink! Kelaminnya harus dipertanyakan gw rasa.

Kalo cuma 'gituh' doank sih gak masalah.
Masalahnya adalah..
Dia cowoknya salah satu anggota geng gw.
(Dulu, sekarang ceweknya ini udah di-kick)
Peringatan! Dia bukan anggota A.L.A.Y.

Nah, kalo 'itu' doank juga bodo amat.
Karena gw tau sejauh mana IQ temen cewek gw ini.
Kalo dia pilih 'cowok' yang kelaminnya tidak bisa dipercaya, gw juga udah tau alasannya (mungkin karena kepepet ato emang karena dia gak ada otaknya). Gw rasa gak ada cewek yang lebih goblog dari pada dia. Ehm, soorrii~

ALay
ALay
ALay
Anjink! (upz)

Yang paling njiji'i alias menjijikan a.k.a. disgusting adalaaaaaahhhh.....
Ada 'cewek' laen gitu deh.

Ini sih cuma pengamatan gw aja.
Tapi nih 'cewek lain' [sebut aja Putri (hahahahahaa~ Putri....)] tuh kayak keganjenan gituh deeh.. Sumpah gw eneg banget liatnya.
Dia gak tau ni cowok autiz [sebut aja namanya Ardy (huahahahahaahahaa!! Ardy~~)] udah punya cewek (dan ceweknya temen gw) apa, yaaah..? Hidiiih~~
Jab****..
Per**..
Hoek hoek hoek hoek hoek..............
Bikin eneg.
Wall-wall-nya si Putri ke Ardy tuh kayak 'flirt' gitu deeeh.. Sumpah, gw mau muntah bacanya. Gak boonk. Hiiiyyy~~

Betewe, elu kalo mikir macem2 tentang 'personality' gw awas, yah!! Kan tadi gw udah peringatin gak usah baca post sampah ini..

Kalo bisa, si Ardy udah gw kasih (gw berikan hadiah terindah dalam hidup) berupa 100 balok bata beserta paket pengiriman manual dengan cara instan (tinggal lempar ke kepala penerima penghargaan). Nah, buat si Putri gw kasih..........gak ada. Males. Gak kenal, sih.

Udah ah, capek.
Emak gw udah tereak-tereak suruh gw tidur. (Soalnya besok gw sekolah)

Bye bye bye bye....
(Gw tau lu sedih banget kan, karena nie post udah mau abis. Hahahhaa~)

Rese. Emak gw mulai ngoceh.
Kali ini ocehannya malah tentang dividi. Haaaaaaahh~~~~~~~~
Geje dagh. Bodo deh.

Bye,

MySpace


1 comment:

  1. Waakakakakaakakak... Nver ending story ni kayanya.. Wkwk..

    -LiLz-

    ReplyDelete

Cercaan Anda sangat bermanfaat bagi saya.